Selamat Datang di Pemandian Air Panas Guci


Jumat, 18 Juni 2010

Sekilas Tentang Guci



Pemandian air panas Guci terletak di kaki gunung slamet. Pemandian ini berjarak kurang lebih satu jam dari kota tegal. Di Guci udara yang ada disana sangat dingin karena terletak dipegunungan. Untuk masuk ke area wisata PAP Guci ini satu orang dewasa dipungut tarif Rp. 5.000,00. Di area pemandian air panas Guci ini terdapat banyak sekali penginapan sehingga pengunjung dapat lebih leluasa memilih tempat menginap berdasarkan tarif yang ada.
Di area Guci ini terdapat banyak sekali area pemandian air panas berbayar maupun yang gratis. Disitu hampir tiap jam selalu ramai diisi oleh penduduk sekitar maupun wisatawan dari pagi hingga malam hari. Di area Guci ini juga menawarkan agrowisata berupa wisata petik stroberi serta wisata naek kuda dan air terjun yang dapat dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung kesana.
Di sana juga terdapat taman serta bukit yang bisa didaki dan dijelajahi oleh para wisatawan yang berkunjung kesana. Silahkan mencoba nikmat serta sejuknya wisata pemandian air panas Guci.

0 komentar: